Kamis, 20 September 2012

Gue Bukan Siapa-siapa

Gue emang bukan siapa-siapa
yang tiap hari cuma bisa ngebbm lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang selalu komentar tentang pakaian lo, rambut lo, semua tentang diri lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang tiap waktu nanya "lo lagi apa, dimana, sama siapa, kapan pulang"
Gue emang bukan siapa-siapa
yang tiap hari bahkan tiap jam liat bbm/sms berharap lampu LED nyala karna notif dari lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang setiap malam memperpanjang obrolan supaya bisa tetep ngobrol sama lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang suka nge-tweet tentang diri lo di timeline gue
Gue emang bukan siapa-siapa
yang pengin ngeliat lo tetep semangat jalain hari-hari lo, jalanin semua beban yang ada di diri lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang selalu elo ngerti tentang keadaan gue
Gue emang bukan siapa-siapa
yang harus mengenal cepat detak jantung yang berdetak ketika ngeliat lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang harus mengenal arti kata "cinta"dari semua perhatian lo yang lantas terngiang disetiap mimpi dan selalu menari kecil dipikiran gue
Gue emang bukan siapa-siapa
yang pengin ada lo disetiap pengelihatan gue bahkan ketika gue membelalakan mata melihat indahnya matahari dan hangatnya angin yang menusuk ke relung hati gue
Gue emang bukan siapa-siapa
yang pengin lo dengerin cerita gue sepanjang hari itu dan berharap lo memberi sedikit komentar tentang itu
Gue emang bukan siapa-siapa
yang bernyanyi sepanjang hari tentang lagu cinta dan memaknai kata "kamu" dengan nama lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang selalu berkhayal membabi buta cuma buat sekedar ngobrol atau bercanda sama lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang selalu pengin disamping lo ketika lo terpuruk atau butuh tempat buat bersandar
Gue emang bukan siapa-siapa
yang selalu khawatir sama lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang punya rasa menggebu lalu lo padamkan begitu saja
Gue emang bukan siapa-siapa
yang memang harus tahu lebih cepat dari helikopter yang lagi mendarat kalo "lo emang anggep gue adik lo"
Gue emang bukan siapa-siapa
yang punya hak buat nulis puisi tentang cinta tentang lo
Gue emang bukan siapa-siapa
yang harus ngerasain perasaan gamang kaya gini
Dan Gue emang benar-benar bukan siapa-siapa
ketika gue berada dekat lo dan gue merasa benar-benar nyaman


-Debi Oktaviani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar