Sabtu, 01 September 2012

IF I LET YOU GO

Hi para JOMBLO ! *plaaaak
Hahaha
Gue mau cerita dikit boleh engga sih? Bodo! haha
 Nih gue lagi suka sama lagunya Westlife-If I Let you Go
Baca deh liriknya

Day after day
Time passed away
And I just can't get you off my mind
Nobody knows, I hide it inside
I keep on searching but I can't find

The courage to show to letting you know
I've never felt so much love before 

And once again I'm thinking about
Taking the easy way out

But if I let you go I will never know
What my life would be holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me?
How will I know
if I let you go?

Night after night I hear myself say
Why can't this feeling just fade away
There's no one like you
You speak to my heart
It's such a shame we're worlds apart

I'm too shy to ask, I'm too proud to lose
But sooner or later I gotta choose
And once again I'm thinking about
Taking the easy way out 



Kok tumben ngepost lirik galau sih deb????

Jawabannyaaaa.......
Coba tebak dulu.......
He'eh Lagi patah hati nih abis getting shock gitu
Jadi gini, gue itu BARU aja interest sama seseorang. Iya cuman interest kok. Gue sama dia itu cuman 'Abang Adean' inget yaaaa 'Abang Adean' woooooy!
Panggil aja dia dengan sebutan FERNANDO 
Dia itu menurut gue tipe orang yang humoris, baik sih walaupun otaknya rada agak ngegeser gitu. Setelah sekian lama gue engga suka sama siapa-siapa gue mulai interest sama abang fernando ini. Tapiiiiiii, it's too fast i think. Bener kan, Pas malem-malem ga ngerti gue lagi ngapain abang Fernando nge-bbm gue bilang gini :

"Seriously, I considered you as my beloved sist.. Can't be more than this.."


BUSEEEEEEET..............

Mimpi apaan coba gue semalem? engga mimpi apa-apa sih haha
Ya gitu deh, Jleb maaaan Jlebbbbbbbbb 
Gue bingung jadinya ya, Yah yaudah gue nangis aja mewek kaya orang-orang gaul gitu sampe matanya sembab. Engga bisa tidur sampe jam 2 malem. Wedeeeeeew gaul juga gue. Coba tebak berapa lembar tissue yang gue abisin? coba tebak dulu dong
Rahasialaaaah............ *krik*
Yah itu sesuai sama lagu diatas yang gue post ya ngertilah maksudnya apa emmmm I let him go. I keep my heart only for becoming his sister mas mbak berrrooooooh!, that's way gue cerita disini aja gitu biar kayak anak gaul kan haha *apaansihdeb*


Udah ah segitu aja mau tau lo siapa itu FERNANDO ? Click deh cobaaa.....



yahahahaahaha KEPO yaaaa? Rahasia dongggggg :p
Intinya gue seneng punya abang kaya dia yang bisa jadi tempat sampah, bisa dibully-bully, bisa dimintain teraktiran, ya gitu deh haha and just wanna say that :

"Abang, I love you in belong of my heart as my brotherhood bang. I wish after this we can be back into the beginning as BROTHER and SISTER-hood.......... *HUG*"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar