Sabtu, 13 Oktober 2012

Here my 19 Part One !

Halo blogger....
Long time no see with new story haha
Setelah sekian lama nge-post tentang kegalauan akhirnya umur gue 19 tahun juga. Terus???
Tepat tanggal 3 Oktober 2012 kemarin umur gue 19 tahun looooh
Bersyukur karena masih diberikan umur ke 19 sama Allah hehehe
Tepat jam 12 malam orang pertama yang ngucapin itu adalaaaaaaah.......
YAP! My bestiest DINI ADLINA
Gue sendiri aja lupa kalo hari itu ulang tahun dan gue udah tidur juga waktu itu, tiba-tiba Dini nelfon dan ngomong panjang lebar, Dia juga mendoakan gue aiiiiiih so sweet yaaaa jadi terharu :" oke lebay tapi ngga apa-apa.
Orang kedua itu kalo ngga salah brotherhood gue, dia ngucapin via bbm dengan semua doa yang baik-baik tentunya :"
Orang ketiga itu adalah my saudara angkat LINA heheheeee aiiiiiih mate sampe ga tidur mau ngucapin yang pertama tapi elo gagal :*

Dan kalian semua juaranya tahun ini *apasih deb* hahaha
Back to the topic, Jadi gini gue kan ulang tahun pas hari Rabu. Tadinya gue kuliah pagi eh udah sampe dijalan gataunya dibatalin sama dosen yang berinisial bu vera (',')v aiiiiih gue gondok abiiiiiiizzzzzzzzz..... berasa dikerjain pas ultah aja gueeeee. Yaudahlah hari Rabu gue, gue lewatin gitu aja dengan balesin mention dan ucapan dari orang-orang.
Setelah hari Rabu alias hari Kamis, gue ke kampus seperti hari-hari biasanya. Bedanya pas abis kelas gue kan minta di-surprise-in sama sahabat-sahabat gue, eh mereka cuek-cuek aja terus ceritanya gue sok-sokan ngambek dengan melempar gelang sahabat gitu, gataunya si Cuple alias Danti marah gitu sama gue. Tadinya gue pikir dia cuman ngerjain gue eh gataunya malah marah beneran brooo -___-
Ditambah pas hari itu gue lagi bbman sama brotherhood gue, dan dia bilang gue kaya anak bocahlah, apalaaaah, yailah gue bete mampus kan ya. Akhirnya gue putusin buat pulang aja, eh udah sampe angkot diancem sama anak-anak CTT buat balik lagi -____-" yasudah gue balik lagi ke kampus. Anddddddd....Ternyata ada surprise kecil dari mereka yang bikin gue terharu. Walaupun ngga ada kue ulang tahun pas hari itu, seenggaknya si firda udah nyari korek api kok :""" hahahaha

Ini Full CTT pas kasih surprise di DPR :")
Anti, Lina, Danti, Gue, Gia, Pepu, dan Firdha

Dan pas hari itu gue juga dapet kado dari beberapa orang.............. Aiiiiih senangnyaaaaa 
Ini diaaaaaa~

Yang ini dari Ka Riska (kaka angkat gue) :D

Isinya itu bantal spongebob dengan muka malu, mungkin Ka Riska kasih kado ini karena dia mau mengimplementasikan sifat gue yaitu "pemalu" kaliyaaaa haha oh iya makasih banyak ka riska, bantalnya bisa aku peluk-peluk pas lagi tidur yah gitu deh kak maklum jomblo :" hahaha

Ini dia ucapan dari ka Riska, uuuuuw so sweet yaaaaa :D

Kalo yang ini kado dari CTT :))

NAH!!! Ini dia kado dari CTT yang paling mengesankan tahun ini menurut gue, Jadi mereka mintain foto-foto orang terdekat gue dengan tulisan "happy birthday debi" kapan mereka mintainnya juga gue ngga tau, Mungkin mereka mau nunjukin ke gue kalo sebenernya masih banyak orang-orang yang sayang sama gue kaliyaaa yah terlepas dari kegalauan gue hahahaahaaaa Thanks a lot ya deaar :) Ohya buat yang didalam foto itu makasih yaaa gara-gara kalian rumah gue bebas dari tikus haha canda deeeeeh, makasih udah mau difoto hehehe Love you too all :*









1 komentar:

  1. Yang minta gausah kasih kue siapa ya?? Hahaha tdnya aku pgn jg yg terakhir ngucapin hr itu tp gagal -_-

    BalasHapus