Sabtu, 01 September 2012

My Vacation After Ied Mubarak :)

Mau posting dikit nih tentan liburan kuliah semester 2 yang super duper panjang namun teramat KRIK
Dan akhirnya setelah lebaran, WE GO TO PUNCAK!
Yah biasa sih puncak doang tapi ya lumayan lah cuci mata liat cowok puncak yang sekarang jadi sipit entah karena kedinginan jadi makin sipit semua apa gimana engga tau juga deh hahaha
Sekitar 2 hari gue dan THE SUHARYO BIG FAMILY nginep di Villa keluarga Alm. Akung di Villa Lotus. Dan pas hari terakhir gue, Febi, Tasya, Sifa, Bude, dan Om gue misah menjadi satu mobil sementara nyokap dan yang lain pake mobil yang satunya lagi. Dari keluar komplek aja udah niat banget kayaknya rombongan mobil gue engga mau langsung pulang, Pas keluar komplek mereka belok ke kiri (arah Jekardah) gue ke kanan hahaha yap! Ke BANDUNG yipiiiiiii......
And sampe Bandung ngga penting banget makan di Rumah Makan Padang :9
Emang paling enak deh masakan padang terus ternyata gue makan di rumah makan padang punya Rangga SM*SH donggggg (terus?)
Pas makan disana engga sengaja liat tulisan

"Dijual HP khusus" SM*SH Rp300.000,- gratis foto Rangga SM*SH"

Begonyaaaaa.....Gue ngecengin rangga smash sama abang gue, dan yang lagi ngelayanin ternyata nyokapnya rangga smash coba. Muke gue ditaro dimanaaaaaaaa?
And Last, Kita iseng deh ke Tangkuban Perahu terus foto-foto disana :D


Ini Febi (Kaka gue), Sifa (Adik sepupu), dan Gue ^^


Ini Bude, Gue,Febi, Tasya (Adik gue), dan Sifa


This is me :)


Family :}

Gue, Tasya, dan Sifa :D

Me (again) :))

Gue, Febi, Tasya



Udah sih gitu doang hahahahahaha 
bye byeeeee :*
Ketjup Bassyaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar