Sabtu, 01 September 2012

My Controversial Answer



-Dibilang Fat?
Udah sering, Tapi emang sih makasih ya udah ngingetin buat diet

-“Deb, Lo foto genic ya aslinya biasa aja tapi di foto cantik”
Makasih ya, Masih mending di foto cantik aslinya engga. Dari pada di foto ancur di RL lebih ancur :”

-Deb, jutek amat sih jadi orang
Duh lo orang ke sejuta yang bilang gitu. Gue aja capek dengernya. Kalo setiap angket dapet piala tiap tahun gue dapet piala kaliya. Muka gue emang gini, Gamungkin tiap detik gue senyum capek juga ya brooo :”

-Deb kok lo sombong sih?
Emang iya ya? Yah maafin deh kalo hilaf becanda doang kali gue

-Debi lo berisik banget deh!
Sabar ya kalo ga mau berisik ke hutan gih hahaha

-Deb, bacot banget di twitter ngatain orang ga kece, emang lo kece?
Hahaha yah namanya juga guyonan di twitter. Gausah diingetin dong kalo gue ngga kece hahaha sabar yah

-Deb, mana PACAR lo??????
JLEB......emmmmm itu emmmm ini emmmm gausah diingetin juga kali kalo gue jomblo >:0

Ayooooo siapa yang mau tanya lagiiiii, nanti aku jawabin. Ditunggu yaaaa pertanyaannya
Ketjup hangat dari gue :*
Ohya……DON’T JUDGE A BOOK BY ITS COVER, YOU JUST OPEN,READ, AND KNOWING THE MEANING THEN YOU CAN SPEAK DEPEND ON YOU
dAdAdAdAhhhhhh…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar