Minggu, 03 Juli 2011

this is about my friends? NO !! THIS IS MY ANOTHER FAMILY

haaiiii seperti malam yang sudah-sudah *lagunya Ahmad dani* saya tidak memiliki pekerjaan. Dan karena saya kangen sama mereka tiba-tiba inget mereka. Makalah saya hendak ngeposting tentang musuh-musuh saya sahabat-sahabat saya, yang Saya anggap mereka pembantu saya keluarga saya. Siapakah mereka? Anda ingin tahu?Tapi saya aja nggak tahu. Oke cukup postingan saya kali ini.
Halah ngacolah saya. Wanna know more about them? Cekidot *check this out*

Yang Pertama


 Febi Prilaksono (Pebi)-Lahir 4 April 1992, Itu foto nampak dari dekat. Doi adalah pembantu gue kaka kandung gue, Ga percaya? ini buktinya
Yap,itu adalah foto terakhir kami tapi boong. Gue lucu kan? hahaha. Mau liat foto abang gue? Pasti engga haha ah tapi kasian deh liat nih
Doi adalah seorang kaka yang tidak berjenis kelamin tapi boong lagi, Doi kaka laki-laki gue yang hobby main PS, kentut, main laptop,dan dia adalah pemain bass terhebat terburuk di dunia tapi boong lagi haha yah itulah dia walaupun kentutnya bau seperti telor busuk tapi dia tetep abang gue. Dan dia adalah bassist di band gue AOSCOUSTIC asiiiik.
Yang kedua
Yuda Duta Akbar (Yuda)-Lahir dari perut tante yuyun tanggal 26 Juni 1992. Ini gambar doi tampak samping dengan rambut yang masih gondrong. Tapi inilah doi yang sekarang
Mirip seperti Mita the virgin bukan? Ganteng bukan? Gantengan gini nih pas rambut pendek. Cuma naasnya doi ngerasa ga lebih dihormatin sama preman deket rumahnya lantaran rambut pendeknya yah maklum rumahnya deket pasar. Kata doi sih kalo rambut gondrong lebih seksi dan menarik makanya preman pasar pada naksir. Mau liat doi lagi? Liat deh nih
Doi adalah gitaris terseksi 2011, tubuhnya dipenuhi dengan otot. Doi paling takut dengan upil. Kalo mau kenal doi add aja fb nya pasti langsung di accept. Itulah doi, biar gitu doi udah gue anggep kaya abang sendiri, walaupun kentut adalah hobby nya. Dan doi juga bisa main drum looooh. hebat bukan? haha. Dan doi adalah gitaris sekalian drummer di AOSCOUSTIC, yah dia pemain rangkap satu-satunya. Cukup talented bukan? haha Oke cukup sekian tentang doi.

Yang ketiga

Muhammad Chairul Rizky (Heru)-Lahir dilepeh sama emaknya di Garut (Menurut prediksi) pada tanggal 3 Desember 1911. Pria yang satu ini adalah seorang kepala desa *lihat aja fotonya* vocalis. Pria yang pendek ini amat gemar bertualang. Mau liat fotonya lagi? Liat deh nih
Yah beginilah hidup kadang ada yang jelek kadang engga contohnya ya seperti doi ini. Hobby nya yang suka main seruling bambu ini mengantarkan doi menjadi temen berduet gue hingga kini. Pria yang dapat membuat kentut buatan ini jago banget ngaji tapi ga jago-jago amat deh ahahaha. Yah begitulah doi. Sungguh malang memang nasibnya yang selalu dianiaya oleh teman-temannya sendiri. Oke dari pada sedih ngomongin doi, mari kita liat kandidat selanjutnya

Yang keempat
Dini Adlina (Dini)-Lahir dari punggung om eko tante tuti pada tanggal 14 Juli 1993. Ini gambar tampak samping, yah maklum doi ga punya muka (loh??). Doi salah satu sahabat terbaik gue :") *edisi sedih* kami punya julukan berdua namanya Jeng dd. Ini fotonya
 
Foto ini kami ambil pas kami ngeboalang cuma berdua malem-malem  di kota tua sekitar 2 tahun yang lalu. Tujuan dibuat Jeng dd juga ga ada tujuannya haha. Tapi kami sering bikin video aneh-aneh yah maklum Group yang beranggotakan debi dan dini ini adalah anak yang unyu-unyu sekaligus bertalenta. Ga percaya? Nanti kapan-kapan gue upload deh video kami :O ditunggu ya!! Oke ngelantur, Mau liat doi lebih lanjut? Ini diaa 
Ya begitulah adanya wanita tukang jamu yang ini gemar sekali bermain musik, Doi seneng main biola, gitar, piano, suling, pianika dan lain-lain. Doi juga adalah violin di AOSCOUSTIC. Saran aja sih kalo ketemu doi dijalan hati-hati aja kesilauan *ada maksud* oke ga jadi dibahas. Pokoknya cewe gaulsss yang satu ini adalah the best friend that i ever had tapi boong hahaha oke selesai tentang doi. Next,

Yang kelima 

Muhammad Rajiv (Aji)-Banci Pria yang memiliki lubang hidung over size *bayangin aja jempol aja bisa masuk coba*  dan kepala yang mirip dengan helm serta telinga yang caplang ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1992. Doi jago main gitar looooh. Doi juga selalu merasa kesepian :"( Mau liat doi selanjutnya? Ini dia si rajip...
Beginilah adanya doi, Doi suka telanjang sambil lari-larian main ketangkasan karna doi bisa jalan pake tangannya loooh hha. Doi juga gitaris di AOSCOUSTIC, ya begitulah adanya doi. Doi suka napsuan loh orangnya. Apalagi kalo liat cowo machow dikit, Oke next

Yang ketujuh

Erlangga Bachtera (Baung)-sssst pelan-pelan aja ya ngomongnya soalnya doi lagi bobo tuuuh. Pria tulen *kadang-kadang* yang satu ini lahir pada tanggal 16 Juli 1992 di kali salah satu rumah sakit pastinya. Mau liat foto doi yang lain? Ini diaaaaa,
Ini adalah baung yang suka ga nyambung kalo makan cuma pake rebung dan tinggalnya di kampung. Baung dan gue itu satu geng looooh, kita punya nama geng yang bernama "geng cari jodoh" "pelangi"  yang beranggotakan gue, baung, dini, dan heru. Kami suka main ampar-ampar pisang loooh. oke ga jelas. Manusia dengan muka seperti monyet anak down syndrome ini pinter banget loooh doi aja pernah peringkat satu nilai UN pas smp. ahaha oke cukup muak ngomongin doi, aaaandddd the last isssssss......

Yang kedelapan dan kesembilan

Yunita Suci Aulia (teteh untha)-Lahir dari perut om jajat tante yuyun pada tanggal 21 Juni 19** *tahun dirahasiakan sebenernya bukan rahasia sih tapi gue aja yang ga tau* ahahahaha. Doi itu kakanya yulay loooh (yuda alay), Doi adalah seorang yang ramah, asyik, dan konyol. Doi memiliki sifat keibuan banget loooh dan itu yang bikin gue iri sama doi. Doi juga manager *assseeeek* nya AOSCOUSTIC loooh. pokoknya doi adalah sosok kuntilanak kaka yang OKE BANGET deeeeh!
DAN
 

Ahmad Ramadhan Halimi (Ka adhan)-Lahir pada tanggal 26 April 1989. Doi adalah seorang Magician atau boleh dibilang Magician teacher hahaha soalnya doi itu yang memprakarsai adanya AOS alias komunitas sulap gitu, Hingga terbentuklah AOSCOUSTIC

Oia hampir lupa, Mereka itu udah kawin pacaran looooh, Ga percaya? Ini dia fotonya
Benerrrkaaaan, Dan katanya mereka udah pacaran dari mereka SMA looooh wow keren yaaa! Longlast sampe kake nene ya ka adhan dan teteh. Dan kabarnya mereka akan menikah loooh, cihuuuuy ditunggu deh kaka-kaka ku..


OKE SELESAILAH GUE NGENALIN SAHABAT-SAHABAT ALIAS KELUARGA KEDUA GUE YANG SUKA MAIN DIRUMAHNYA TANTE YUYUN DAN OM JAJAT.
CUKUP SEKIAN DAN SAMPAI JUMPAAA!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar