Selasa, 05 Juli 2011

RANDOM NIGHT

halo halo >.< Jujur aja ya malem ini lagi ujan (terus???) yap malem ini random gileeee -,-"Jadi gini, Pada pukul 20.00 gue lagi nonton tv, nonton film india yang ada di mn*tv. Lalu entah mengapa hasrat gue kuat banget buat main laptop ngga tau ada angin apaan gue jam segitu mau main laptop. Gue urungkan niat gue sampe jam dinding menunjukkan pukul 20.30 alias jam setengah sembilanan lewatnya lupa deh lewat berapa. Dan karena feeling gue kuat banget pengin online (berasa ada yang nyuruh) and then I'M ONLINE in my PC. Seperti biasa gue nyalain laptop, colok modem, nungguin modem nyambung ke server sambil buka-buka foto dan akhirnya setelah sekian tahun *lebay* laptop gue bisa online. Gue buka fb gue, twitter, ym, formspring, sampe ke blog gue *biasa anak gaul tapi boong*. Dan karna bete akhirnya gue matiin laptop Dan gue membiarkan account-account gue menyala dengan senangnya. Seperti biasa juga gue nggak pernah memperdulikan siapa yg online di chat fb. Tapi entah kenapa semenjak gue buka laptop gue udeah deg-degan berasa pengin ketemu siapa gituuuuu... Then, Gue klik deh itu chat online, dan gue menyapa salah satu temen banci pria gue, kita sebut dengan "dono". Setelah sekian lama kami berceloteh, lama-kelamaan chat online gue bertambah sampe ada 74 orang gitu. Dan akhirnya gue klik daaaaaaaaaaaaan bener si "dia" tumben banget online. Perasaan gue waktu itu random banget lantaran:
  1. Pengen nyapa karena lama udah ga ketemu dan ngobrol banyak
  2. Takut ga di bales chat-an gue dan berakhir gue kecewa *lebay*
  3. Takut salah ngomong dan berakhir garing
  4. Gengsi kalo gue nyapa duluan
  5. Takut kalo si dia lagi badmood jadinya salting
Oke karena alasan-alasan diaatas makalah gue ga nyapa dia. Itu sekitar jam 21.00 lewat. Entah karena modem dia yang keong atau gimana, makalah si dia on off terus. Gue bener-bener benci moment yang kaya gini lantaran tangan sampe kaki gue dingin, perut gue sakit, dan pikiran gue yang udah nakal karena mikir yang macem-macem. Sumpah, gue benci dalam keaadaan dimana gue setiap detik melihat ke arah "chat" untuk memastikan apakah dia masih online atau tidak, dan gue capek yang setiap menit harus membuka profile nya untuk mengetahui apa yang dilakukannya ketika dia online. Oke, lama gue main ngocol-ngocolan bareng dono. Dan dia pun tetep ga nyapa gue duluan. Perasaan gue makin random. Tapi gue tetep positive thinking bahwa kalo dia ga nyapa gue mungkin karena modemnya yang suka mati nyala atau di chat nya dia gue ga online atau apalah. GILAAA ini bener-bener GILA jam udah menunjukkan pukul 22.00 ini menandakan bahwa tiada kehidupan *lebay*. Yap!! dia ga nyapa gue dan tiba-tiba dia offline dan ga muncul-muncul lagi. Hopelesssss lah guee -____-" agak nyesel juga tapi yasudahlah mungkin kami tidak ditakdirkan untuk ngobrol malem ini. Oke dan gue buka profile dia. Dan dia meng-comment salah satu status temennya. Dan entah kenapa perasaan gue untuk menyuruh gue membuka status itu. DAAAAAN jeng3x
Ada seseuatuuuuuu...
Yap dia menyuruh temannya untuk memfollow dia di twitter!!! grrrr... gue kecewa banget. Kenapakah gue kecewa??? Karena semenjak dia deactive twitternya gara-gara ada something problem sama gue, Dia selalu bilang ke gue kalo dia ga punya account twitter. DAN ITU TANDANYA APA?? He lies, And He is a big liar. Makin nakallah tangan gue buat nge-search dia dari account twitter gue. Gue baca satu persatu tweet dia yang berjumlah 126 tweets itu. Gue tau setiap detailnya apa yang dia tulis disana. Tangan gue dingin hingga ke sekujur tubuh. Air mata mulai menetes. Kenapaaa? karena kamar gue kebocoran karena gue ke flash back lagi dimana gue pernah merasakan sakit yang lebih dalam dari ini. YAP! feeling gue lagi yang menghantarkan gue buat tau dia suka sama seorang wanita temen gue. Haahahaha it's so random, isnt it? Dan pada akhirnya gue "nangis" (ya biasalah cewe kan gitu agak lebay gue akuin itu). Dan pada akhirnya gue pikir mungkin ini terakhir kalinya buat gue berbicara, dan melakukan hal aneh ke dia. I'll stop it from now. I'm speechless, I can't say anything. Dan blablabla.... Dan akhirnya gue putuskan buat nulis tentang kejadian malem yang aneh ini di blog gue. Haahahaha Oke gue ga konsisten. Gue bilang gue udah move on dan apa alhasil??? GUE MASIH BELOM BISA MOVE! cause I'VE LOVED HIM SO MUCH SINCE 2 YEARS AGO.. Oke cukup postingan gue kali ini hahahaa Forget it!
!


Oke cerita diatas hanya karangan, Jika anda berpikir itu benar maka itu benar yah kalo engga yaaa berarti itu bohong. Semua tergantung anda hahaha see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar