Rabu, 20 Juli 2011

Interview di kampus B

Halooo, udah lama ga ngeposting (lebay). Kemarin-kemarin lagi sibuk apa ya? Kayaknya sibuk wira-wiri, nari bali, dan something useless lah pokoknya. Eiiitsss, tapi hari ini (tanggal 20 Juli 2011) Gue dapet kerjaan alias harus ngepel di kampus interview di kampus (asoooooy kampus sekarang bilangnya). Yap, Hari ini gue interview di kampus B. Dan tau ga sih lo? Gue baru sadar sesadar-sadarnya kalo nanti tiap hari gue bakalan naik metromini ke kampus. Can you think about that? And you know ! Gue paling takut naik metromini huaaaaa T.T okelah gue udah lumayan berani nih sekarang buat naik metro. Dan gue sampe lah di kampus seorang diri udah kayak kambing mabok. Udah deh gue masuk ke kampus celingak-celinguk kaya orang mabok. Dan di depan gedung fmipa kan ada tenda gitu, Bodohnya gue ga langsung kesitu. Gue malah kemana???? Yaaa gue ke kanting coooooy! how stupid i am ! Gue pikir gue paling pagi dateng kan secara undangannya jam 9 gue udah nyampe jam 08.55 (beda dikit sih) tapi ya gimana gitu -,- gada yg kenal kan -___-. Oke sampe kantin gue kecapean dan ngambil softdrink (s-te*) pas mau bayar, Gue colek itu mbak-mbak dan bilang,
"mbak ini berapa?"
Dan lo tau???? itu kk senior yg lagi ngambil makanan sendiri bukan yg jual !!!! Malu ga sih lo? Kalo gue malu. Oke next, gue duduk sendirian di kantin clingak-clinguk berharap ada yg nyamperin buat nanya, "mau ngapain dek?" atau ada yg kenal gitu sama gue. Trus ngajak ngobrol gitu. Oke dan akhirnya minum gue abis dan gue harus cabut dari situ. Akhirnya gue nanya sama kaka-kaka jutek dimana toilet. Pas perjalan ke toilet gue ketemu ka dede huaaa kangen sama dia. Dan bukannya dia ngasih tau gue mesti kemana, Dia malah ngetawain gue dan bilang, "kayaknya kenal deh? ngapain kesini? anak baru yaaa? hahaha keliatan muka bingungnya" terus abis itu pergi. Kalo kata anak gaul pasti bilang, "apa bangeeeeet deh looo". Sampelah gue di toilet. Dan sampe toilet tau ga sih lo???? Pas gue buka pintunya, ternyata itu didalemnya ada orangnya -___- malunya gueeeeee !!!! 
Aduh sumpah ya malu bgt (Maaf buat kaka-kaka yg gue buka pintunya pas pipis atau boker). 
nb: dear kampus b unj, tolong kamar mandi cewenya dikasih kunci gitu dalemnya (curcol)
Keluar kamar mandi gue ke stand lagi daaaaaaaaan stand mtk udah RAME banget. Sialan gue telat 15menit aja udah rame zzz. Okelah dan gue melakukan interview dengan 4 tahap. Dan gue pulang. Dan gue naik metromini (again). Oke cukup curhatnya kali ini.

catatan: 
  1. Buat mbak-mbak yg dikantin maaf ya dikira mbak yg jualan abis muka mendukung sih (boong deng)
  2. Buat mbak-mbak yg lagi pipis/boker mending pas pipis nyanyi-nyanyi dalem kamar mandi biar ketauan kalo ada orang di dalemnya
 Oke cukup sekian dan terima kasih see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar