Jumat, 01 Juli 2011

My Hobby

Haaaaaiiiiiii
Lagi suka nge-posting deeeeh abis lagi masa trasnsisi sih (alias nganggur senganggur-nganggurnya) hhe. Postingan kali ini gue mau cerita-cerita tentang hobby gue yang satu ini. Tebak dulu deh apa hobby gue. YAAAAPPPP!! Hobby gue online !!! Tapiiiiii kali ini gue mau ceritain hobby gue yang lain. YAAAAA! MENYANYI 

Kali ini gue mau nyeritain moment-moment penting (agak sih) yang cukup membuat jantung gue mau copot alias moment gue manggung. cieeeeilaaaah..
Okeeey ga basa-basi


Yang pertama, Ini pas pensi di sekolah gue alias di SMAN 12 bareng anak akustik lebih tepatnya bareng "the cacats" (nama group yg aneh) haha dan mereka adalah dini, shan, rendy, maul, dan gue
yang kedua, Ini waktu gue manggung di LA LIGHT TRANS4MATION bareng band gue AOSCOUSTIC (ada dini alias si violin, heru alias temen duet gue, aji alias gitaris kesatu, febi alias bassist, dan yuda alias gitaris kesatu juga haha) yaaah walaupun ga menang seenggaknya ada pengalaman kaaan hehehe

 Yang ketiga, Ini waktu manggung di SMAN 44 bareng AOSCOUSTIC jugaaaa, sorry agak ngeblur. I dont know why


Yang keempat, Ini waktu gue manggung bareng anak-anak TWICS (akustik) di SMAN 12 pas ulang tahun sekolah gue, tahun 2011. Kalo yang sebelumya pas pensi tahun 2010
Yang kelima, Ini pas demo ekskul bareng TWICS, yang nyanyi gue sama shan, yang main biola dini, dan yang main gitar semuanya adik kelas gueee :)
 Yang keenam, Ini pas bazar yang diadain sama sekolah gue. Masih manggung bareng TWICS. (sorry agak gelap yang motoin bukan gue looooh haha)

Dan yang ketujuh alias yang terakhir, Ini waktu gue jadi calon trax ambassador bareng temen-temen gue. Dan untuk perform ekskul disana. Gue nyanyi, nyanyinya bareng shan juga. Biolanya dini juga, dan gitarnya adik-adik twics gue semua.


Nah itu dia pengalaman nyanyi gue. yaaah walaupun suara gue sumbang but i like singing very much. Sebenernya masih ada beberapa lagi tapi gue lupa fotonya disimpen dimana. Okelaaah inti dari postingan kali ini yaaaa
GUE SUKA NYANYI
Udah itu aja byeee... 
haha





Tidak ada komentar:

Posting Komentar