Rabu, 17 Oktober 2012

The Reason why i choose F than V

Jadi gini, Sebenernya banyak juga yang nanya kenapa nama twitter gue @debioktaf dan kenapa ga @debioktav aja. Sebelumnya uname gue itu kan @debiokta tapi karena banyak yang nge-junk ke DM gue alhasil gue ganti uname aja. Dan kenapa pake F bukan pake V???? padahal nama gue Debi OktaViani.
Alasannya sih sederhana :
Jadi dulu guru les bahasa indonesia gue itu ngajarin gue sebelum gue UN gitu, Untuk bedain kapan pake v dan f dalam pemilihan kata yang tepat. Katanya doi kalo ada pilihan F/V pada suatu kata gampang caranya. Kalo pada kata terakhir harus pake F dan kalo ditengah harus pake V. It's simpe, isn't it? hahaha gitu doang sih. Terus juga kalo pake f itu berasa kece aja ngga ngerti juga deeeeeeh :p
Tapi, semenjak ganti uname pake F jadi banyak yang salah kalo nulis nama gue atau nulisin nama gue diabsen hahaha
Udah ah gitu doang
Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar