Sabtu, 13 Oktober 2012

Here My 19 Part two !

Ini dia hari jadi gue yang ke 19 bersama sahabat-sahabat gue CTT, yaaaaaaap kita jalan-jalan ke Taman Anggrek, Ngga jelas sih mau ngapain tadinya kesana yang penting jalan-jalan sama washing eyes hahahaha
Akhirnya kita makan dan main ice skate aja disana 


with Gia si Paud Purwa~


with Gia, Lina, and Anti

with Dantoy and Gia

Here We are! yang paling berkesan ketika ada lagu "when you believe" nya Withney Huston kita bertujuh bergandeng tangan muterin lapangan es itu sambil nyanyi. Guys you're rock. GUE SAYANG KALIAN!

Nah kalo yang ini pas hari itu lagi ada Korea Festival Week, terus ada Sigma deh dan yang sebelah kiri gue itu namanya Ka Rendi, Doi paling ganteng sih menurut gue hahahaa

Dan akhirnya setelah seharian ngebolang kitapun pulang, yang paling gue bersykur dari semuanya adalah Allah mengirimkan sahabat-sahabat yang sangat sayang sama gue. Mereka mengerti gue disaat gue diatas ataupun dibawah bahkan ketika gue jadi butiran debu. They always beside me! Dan yang paling bahagia adalaaaaah ketika mereka kasih tantangan ke gue dan gue bisa ngelakuinnya artinya gue udah MOVE ON hahahahahaha *penting buat ditulis biar elo semua inget yaaa kalo gue berhasil* sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar