Jumat, 01 Juni 2012

Hai Deaaaaaaar !

Kayaknya udah seabad yang lalu gue sentuh ini blog
mmmmm....
mana isiannya kegalauan gue yang ga jelas lagi busyeeeeet -_____-
Sekarang gue MAHASISWI JURUSAN MATEMATIKA MURNI UNJ SEMESTER 2 LOOOOH !

Kaget ga lo? gue sih biasa aja
Dan banyak banget kayaknya yang mau gue ceritain disini hahaha
Gue menemukan kehidupan yang baru, Gue berasa hidup beneran (apalah)

Dan yang paling TOP!
Gue menemukan sahabat baru, Mereka the best banget deh ! 

Inilah CTT 
Ada
1. Dina Rachadanti
    Inilah dantoy ketua geng kita yang sering dipanggil bos. Kegaulannya membawa dirinya sehingga bisa masuk unj.

2. Ridianti Riski
    Inilah Anti si jenius yang hobby nya kepikiran. Segalanya harus dipikirin sehingga doi sering kepikijump
3. Gia Raesita Noor
   Inilah si purwa yang gayanya teramat lawas.


4. Rizki Marlina
   Ini dia si mpok lina yang ga mau dipanggil empok, hobby pacaran dan jalan-jalan sama fery.

5.Firdha Defita
  Kalo ini si tua yang mukanya tua, doi hidupnya cuma buat nontonin suju di laptop terus ngecharge bb di kampus. Hobby nya nelfon bunda, duduk dibawah meja, bilang ga dijarkom, sama banting bb di saung bem kalo lagi marah
6.Afifah Arifiyanti 
   Ini nih si pepu yang imajinasinya oke banget.sangking okenya gue sendiri sampe ngga ngerti apa yang ada dipikiran doi. sekian


yah cuma itu aja yang bisa gue tulis
cuma itu ungkapan rasa sayang gue ke kalian sahabat-sahabat gue
Tanpa kalian, Gue males ke kampus guys
satu kalimat yang kalian harus tau



YOU ARE MY SPIRIT GUYS, THANKS FOR EVERYTHING :"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar