Jumat, 05 Maret 2010

Sedikit Tentang Tarot

      Seperti halnya jyotish, tarot adalah sebuah tools untuk membuka peta jiwa dan berbagai macam potensi kehidupan yang mengikuti seseorang. Lepas dari unsur mistik kartu tarot hanyalah sebuah kartu biasa yang digunakan untuk membuka dan berhubungan dengan sitim bawah sadar seseorang atau dengan kata lain alat komunikasi untuk kesadaran bawah sadar. Dalam kajian ini kartu tarot bisa disamakan dengan pendulum yang juga berhubungan dengan sistem bawah sadar seseorang.
     Berbagai macam jenis kartu tarot yang digunakan para pesulap untuk membuka jiwa seseorang , namun pada intinya sama saja. Tarot adalah jalan untuk mengenali potensi diri seseorang yang selalu bersentuhan dengan 4 elemen alam yaitu air, api, tanah, dan udara. Dengan kata lain tarot adalah sebuah alat untuk mengetahui adanya getaran kosmis yang ada di dalam tubuh kita.
     Ketika tarot ditebar maka anda akan lebih siap karena telah mengenal sisi lemah dan sisi keunggulan dari dalam diri anda sendiri dengan demikian sadar atau tidak sadar rasa percaya diria anda akan bangkit dan tertanam dalam pikiran bawah sadar anda dan membangun hasrat yang positive di dalam diri anda.
     Pada intinya mengenal diri lewat tarot bukan hal yang buruk melainkan hal positive. Dan biasanya pesulap yang memainkan kartu-kartu semacam ini adalah pesulap yang berkutat di aliran mentalist.
Ini dia contoh kartunya :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar