Kamis, 25 Februari 2010

FLOURISH

          Hai guys thanks yah yang udah mau capek-capek baca posting-an saya. Sebenernya kalau ditanya tentang seluk beluk dunia persulapan saya sih ga ada apa-apanya .tapi bagi-bagi ilmu ga salah kan? Mulai dari mana ya? Sebenernya di dunia persulapan itu banyak banget jenisnya . Contohnya kaya Impromtu, Street Magic, sama Flourish. Nah sesuai judul saya mau cerita sedikit tenteng flourish. Flourish itu salah satu aliran sulap yang mengandung keindahan. Judulnya aja flourish ya pasti tentang keindahan yakan? Terus, Sulap aliran ini berkutat di sekitar benda-benda yang namanya kartu. Di aliran sulap yang ini sangat menjunjung tinggi yang namanya seni. Saya sendiri saja sulit sekali mempelajarinya karena pada sulap ini sangat membutuhkan yang namanya kecepatan tangan . Untuk pemula yang saya tahu jika anda sangat ingin bisa bermain sulap, anda harus bermula dari flourish. Kalau yang saya tahu sih karena dengan kartu kita bisa mengetahui seberapa cepat tangan kita dalam dunia persulapan, Jadi kalau tangan anda ga terlalu cepet-cepet banget sebaiknya memilih aliran sulap yang lain seperti street magic atau yang lainnya.
        Nah supaya ga penasaran kaya gimana contoh flourish kaya gimana ini nih ada teman saya yang sudah menggeluti bidang ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar