Senin, 05 Agustus 2013

Everyone is fool when They are talking about love

Pagi ini....rasanya bodoh sekali
Seperti remaja kebanyakan yang merasa tidak punya masa depan.Namun, itulah sebenarnya ketika kita berbicara tentang cinta.
Cinta terkadang membuat kita terlihat sangat bodoh ketika kita kenal itu. Ya walaupun gue belum pernah merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Tapi katanya cinta itu emang bisa buat dua orang bahagia bahkan hanya satu pihak saja. Bagaimana bisa? Iya, seperti yang gue rasain sekarang, gue ga pernah berharap cinta gue akan dibalas. Cukup gue tau kalo seseorang yg benar-benar membuat gue jatuh cinta ini bahagia, setidaknya masih ada raga yang masih dapat gue perjuangkan.
Ketika tau bahwa dia memang juga sedang jatuh cinta sama orang lain, rasanya tuh seperti hati yang sedang menggebu, meletup-letup namun harus dipadamkan.
Coba cari jawaban sama yang maha kuasa namun belum sempat Dia membalasnya.
Lalu apa yang mesti diperbuat?
Ketika perasaan sedang meletup, hanya sedikit pengertian dan ruang yg coba untuk diperjuangkan. Namun sampai sekarang hasilnya nihil.
Lelah memang memperjuangkan perasaan ini sendirian. Namun gue anggap ini cuma resiko dari apa yang gue pertahanin aja kok.
Karna yang gue cari bukan raganya, tapi hati nya.
Katanya kita tidak bisa pilih jodoh yang ditakdirkan untuk kita? Tapi kenapa tidak pernah mau mecoba menerimanya? Apa memang gue bukan takdir dari Tuhan?

Makanya, ngerasa bodoh engga sama yg dilakuin? Seperti halnya berbicara di depan cermin. Iya, sebenarnya kita sudah tau jawaban dari pertanyaan yg akan ditanyakan. Tapi bodohnya, masih saja kita bertanya ke cermin tersebut. Dan itulah alasan mengapa setiap orang yang sedang berbicara tentang cinta memang terlihat bodoh :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar