Senin, 27 Juni 2011

YEAAAAAH SEBENTAR LAGI SAYA SEORANG MAHASISWI :P

Halooooo !!! Udah lama banget ga ngeposting yang macem-macem karna kemarin masa-masa UN !! grrrr siapa coba yang ga ngeri dengernya (btw lebay amat sampe background tulisannya merah gini hha)
yaaaaaaaah beginilah nasib anak pengangguran yang abis lulus dari sekolahnya dan nganggur senganggur-nganggurnya. ya itulah hidup kadang nganggur kadang engga (itu kata-kata heru temen gue sih haha). Sorry ya buat blog gue ini gilirang ga ada kerjaan baru di buka- buka, bahkan buat bukanya aja tadi pake bismillah dulu lantraran takut salah password wkwkwk ya maklum. Back to the topic. GUE UDAH LULUS DOOOONG! dan yang lebih beruntungnya lagi gue udah terdaftar menjadi salah satu mahasiswi di perguruan tinggi di jakarta. YAP ! Gue dapet SNMPTN UNDANGAN aaaargh gilaaaa it's so amazing banget and i really never mind it ! ga nyangka orang daftar juga pake bismillah. dan nilai rapot juga dibilang pas-pasan bgt bahkan bisa dibilang dibawah rata-rata tapi heran kenapa bisa diterima.ohya lupa gue sekarang jadi mahasiswi UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA JURUSAN MATEMATIKA looooh. seeeetdah bayanginnya aja ngeri gue. kadang gue sempet mikir anak berantakan kaya gue gini apa bisa ya ntaran blajar mtk mulu. adanya kalo lagi jalan mungkin gue akan terbayang-bayang angka-angka dan bentuk bangun ruang yg ga jelas itu. seeeeetdah gimana ini --" ya but see soon aja deh apa gue bisa bertahan seperti lagunya Rio ferbriansyah (au deh bener apa engga). Yah sedih juga nih harus ngelepasin masa-masa SMA dan yang paling penting harus bisa move dari gebetan di SMA (yaaaah curhat deh). Tapi gue seneng lah bisa ada di SMAN 12 selama 3 tahun yang banyak cerita seneng dan sedihnya (tapi banyakan sedihnya kayaknya hha). Yaaaaaa begitulah pokoknya tapi gue bersyukurlah hha.Oya pesen terakhir "bye my sweetheart i believe you'll get your best on your way" cikiciuwww tumben ngomong bener. DAN SAATNYA OPEN MINDED FOR THE FUTURE! WELCOME TO THE NEW JUNGLE! Bye see you soon :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar